Home » » Lima Cara Mesra Hubungan "Long Distance"

Lima Cara Mesra Hubungan "Long Distance"

Written By Rasa Hati on 8 Jan 2012 | 1/08/2012 12:37:00 PM

Kemajuan teknologi membantu pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar hubungan Anda bersama pasangan tetap hangat. Seperti dilansir dari laman Cosmpolitan, berikut beberapa hal yang bisa Anda contek agar hubungan jarak-jauh pun tetap terasa hangat:

1. Kadang berpisah sementara dengan pasangan bisa membuat Anda merasa bosan. Tapi ada baiknya jika Anda mencoba untuk mengambil sisi positifnya.

"Berpisah sementara waktu baik untuk hubungan. Anda mendapatkan kesempatan untuk saling merindukan. Tapi, entah berapa banyak Anda melakukannya, penting melakukan sejumlah hal kreatif agar tetap berhubungan walau jarak jauh," ujar psikoterapis Tina Tessina, PhD pengarang buku 'The Commuter Marriage: Keep Your Relationship Close While You're Far Apart'.

2. Kirimkan dia kartu pos yang unik dari kota Anda dengan pesan-pesan romantis, seperti : "Seandainya kau ada di sini."

3. Bingung memilih gaun yang ada di etalase toko? Anda bisa meminta bantuan si dia untuk memilih baju yang cocok. Mulailah dengan pergi ke ruang ganti dan mencoba baju-baju tersebut. Anda bisa memotretnya, dan mengirim gambarnya pada pasangan Anda.

Setelah pasangan Anda memberitahukan baju mana yang jadi favoritnya, Anda bisa mengenakan baju itu saat pergi bersama si dia.

4. Bersyukurlah karena saat ini teknologi makin berkembang. Anda juga bisa menggunakan fasilitas Skype untuk menatap pasangan Anda. Anda juga bisa menyelipkan kata-kata romantis saat 'bertemu' si dia di dunia maya.

Sebagai variasi, tak ada salahnya juga jika Anda menyiapkan lilin-lilin yang romantis untuk menemani Anda saat mengobrol dengan si dia via Skype.

5. Saat Anda tahu dia sedang pergi makan dengan teman-temannya ke sebuah restoran, tak ada salahnya jika Anda menelpon restoran tersebut dan pesan menu favoritnya untuk si dia. Hal itu akan membuat si dia senang karena ternyata Anda tetap ingat pasangan walaupun terpisahkan oleh jarak.
 


sumber
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

banner ads
 
Copyright © 2012. Yang ku rasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template