Home » » Jadi Diri Sendiri Itu Lebih Baik

Jadi Diri Sendiri Itu Lebih Baik

Written By Rasa Hati on 2 Feb 2012 | 2/02/2012 05:40:00 AM

 jadi diri sendiri.? why not.? kenapa.? karena menjadi diri sendiri.,orang akan menilai kita lebih tinggi.,orang bisa lebih respect terhadap kita. di jaman yang serba modern ini, banyaklah diantara orang2 Indonesia sendiri yang serba meniru., meniru kebudayaan., meniru pola pakaian., gaya rambut., dan yang paling baru adalah kemunculan boyband dan girlband Indonesia yang meniru boyband dan girlband yang populer dari korea yang sering disebut K-pop.
kembali ke topik kita tadi., menjadi diri sendiri pun banyak keuntungan., semisal "batik" yang mana batik adalah budaya khas asli Indonesia., dimana orang asingpun tertarik dan menunjukkan respectnya terhadap batik.,kenapa kita tidak melakukan hal yang sama terhadap batik.? malu.? jadul.? ga pede.? itukah yang mungkin muncul dipikiran kita.?
kebudayaan daerah pun.,turis asing banyak yang tertarik dan mempelajarinya., kenapa kita tidak.? malu.? kampungan.? jadul.? ga pede.? itukah yang terpikirkan pleh kita.?. Budaya Indonesia yang beragam., yang seharusnya kita jaga., kita hormati., kita pelajari., haruskah punah dan hanya jadi kenangan untuk anak cucu kita.?
menjadi diri sendiri., mungkin juga kita bisa lebih promosi gaya model hasil karya kita sendiri., seperti contoh mobil "esemka" buatan anak2 SMK dari kota solo., selain bisa membanggakan orang2 terdekatnya., mereka juga membanggakan Indonesia dimata negara2 asing., wow.,, Indonesia bisa membuat/merakit mobiil hasil buatan sendiri.
menjadi diri sendiri., mungkin diantara kita terlalu malu untuk bisa menunjukkan diri kita sendiri untuk tampil., mungkin kita terlalu gemuk.,kerempeng.,pendek.,keriting.,ato gimana.. itu semua adalah bisa kita jadikan kelebihan kita diatara yang lain., memang yang nama'a "gemuk" adalah kelebihan berat badan., tapi akankah kita harus malu., dimana itu masi bisa kita siasati., program diet.? ya., niat harus bisa diet.,
menjadi diri sendiri.,ya kita harus bangga menjadi diri kita sendiri., kita harus pede menjadi kita apa adanya., seperti iklan rokok LA., "YANG LAIN BERSANDIWARA.,GUE APA ADANYA"
jadilah diri sendiri dan katakan "YA.,AKU BISA"
sukses buat km semua...
Share this article :

1 komentar:

banner ads
 
Copyright © 2012. Yang ku rasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template