Home » » Jangan Lakukan Ini Saat Valentine

Jangan Lakukan Ini Saat Valentine

Written By Rasa Hati on 9 Feb 2012 | 2/09/2012 04:38:00 AM

TAK perlu berkecil hati jika Anda masih sendiri di hari Valentine. Banyak agenda menyenangkan yang dapat Anda lakukan.

Tapi, di hari di mana semua pasangan merayakan cinta mereka, sebaiknya Anda tidak melakukan ini. Apa saja itu? check this...

Jadi “obat nyamuk”

Tahu Anda tak punya rencana di hari kasih sayang, sahabat mengajak Anda keluar bersama kekasihnya. Bukan tidak menyenangkan, tapi menjadi “obat nyamuk” hanya akan membuat Anda terlihat menyedihkan.

Memutuskan hubungan

Lama menggantung cinta kekasih, Anda merasa perlu “bubar jalan” di hari Valentine. Hati kekasih tentu lebih sakit, Ladies! Lebih baik, tunggu hingga beberapa hari sebelum memutuskan berpisah.

Menelepon mantan kekasih

Godaan menelepon mantan kekasih memang lebih tinggi di hari Valentine, tapi amat tidak disarankan untuk diteruskan. Meski dia masih jomblo, tapi menelepon dia tanggal 14 Februari hanya akan membuat Anda terkesan putus asa. Daripada menelepon dia, lebih baik hubungi teman-teman wanita dan ajak mereka pergi keluar bersama.

Hadiri kencan buta

Bisa saja Anda mengalami malam yang menyenangkan bersama teman kencan, tapi besar kemungkinan kencan di hari Valentine akan membuat suasana terkesan kaku. Di mana pun lokasi kencan Anda, kalian berdua akan merasa tertekan karena melihat setiap pasangan saling memandang penuh cinta dan bermesraan.






sumber.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

banner ads
 
Copyright © 2012. Yang ku rasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template